Sabtu, 24 Mei 2014

x_sepuluh tiada duanyaa :D

sekarang .. 

kita udah pada kenaikan kelas ..
mungkin nanti kita semua pasti pada mencar ..
pasti kangen banget deh sama x.10 yg konyol ..
yg nakal ,. yg selalu buat guru" ilfeel kalo masuk :D . .
anak" yg ceria , anak" yg paling terkenal diruang guru .. hehehe

canda tawa kalian , gua pasti kangen . . apalagi waktu dikelas ceng"an gondrong + lawak"an tentang cacil naek mtr ninja sama oscar :D ..
pokonya semuanya deh ..
gua gabakal mungkin bisa lupain .. apalagi waktu study tour dibandung ..
di bus kita semua pada nyanyi rame" ,. dangdutan ,. poto" ., dan ga henti" nya ngelawak sampe malem sampe" gua gabisa tidur ., ketawa mulu ,.
gua sayang kalian ? :*
rajin" belajar ya supaya sukses ., jangan males"an , jangan fb an / twitteran mulu ., inget ortu kalian susah payah loh buat bayar uang bulanan selama kalian sekolah ., jadi berusaha yah buat jadi yg terbaik dari yg terbaik ..
jgn pernah putus belajar ..
karna yg bisa ngubah diri kalian , itu cuma kalian sendiri ,.

maafin gua ya ..
banyak salah sama kalian , gua udh jadi wakil kelas yg nyebelin , bawel , itu semua gua lakuin karna gua sayang sama kalian semua, berusaha ngingetin kalian kalo ada informasi / apa" pokonya maapin semua kesalahan gua yaa ..

inget !!
JANGAN MALES BELAJAR , KARNA LANGKAH KITA MASIH PANJANG !!

:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar