Sabtu, 24 Mei 2014

Aku mencintaimu


Mungkin benar kata mereka, cinta itu buta
Tak bisa melihat benar atau salah,
Kadang yang dianggap benar pun bisa jadi salah,
Begitu pula yang dianggap salah bisa jadi benar

Entahlah apa yang membuat dirimu selalu tampak sempurna dimataku,
Entah apa pula yang membuatku pecaya tiap poyongan kata yang keluar dari bibir indahmu
Apakah karena senyummu yang membuatku terhanyut ? mungkin
atau karena tampannya dirimu ? bukan, bukan itu

aku mencintaimu
karena ku rasa, kau mampu menjaga cinta ini
Perhatian yang kamu beri , membuat hati yang sekeras batu ini luluh
Tanpa perduli kata mereka ku jalani perjalalan cinta bersamamu
Warnai hidup kami dengan canda tawa dalam cinta

Memanjakanmu
Hadir disampingmu disaat kau membutuhkan ku
Selama dirimu bahagia, pasti ku merasakan kebahagiaan itu
Termasuk dengan mengorbankan hatimu untuk terbelah bersama oranglain

Kata mereka, cinta tak harus memiliki
Mungkin perkataan itu ada benarnya
Mungkin sakitnya hati ini tidak sebanding dengan kulihat sedihmu bersamaku
Sayaaaaang , kebahagiaanmu itu nomor satu untukku
Jadi Pergilah , kejar cinta yang lain
Tak perlu bohongi dirimu , diriku , dan juga dirinya
Aku mengerti, mungkin bumi tak merestui kita tuk merajut kasih bersama

Mungkin aku bodoh !
Tapi ku tau , cinta tak bisa dipaksa dan tidak harus memaksa,
ku tak dapat memaksa, dirimu untuk mencintaiku
Dirimu berhak bahagia,
Dirimu berhak mencintai,
Dan dirimu juga berhak dicintai,
Pergi dan jemput cinta yang telah menantimu berjam jam disana


Tertanda :
Aku yang mencintaimu






Tidak ada komentar:

Posting Komentar